Selamat datang ke Blog saya. Saya harap para pembaca senang membaca blog saya.

Jumat

Susunan dekc

Kalian semua ingin tahu kan susuanan deck yugi. Sayang sekali saya tidak tahu. Saya hanya tahu susunan deck nya Yugioh Gx saja. Saya Ingin Menulis Susunan deck Jaden Yuki karena deck yang terkuat. Tapi untuk sementara ini Saya akan mencoba menulis Deck nya si Bastion Misawa. Deck yang pertama akan saya tulis adalah Stirless Earth

Ini susunan deck nya

3 Alpha The Magnet Warrior
3 Beta The Magnet Warrior
3 Gamma The Magnet Warrior
3 Saber Saurus
3 Gemini Elf
3 Insect Knight
3 Valkyrion The Magna Warrior
3 Spiritual Earth: Kurogane(Saya kurang tahu namanya yang jelas trap card)
3 Heart of Underdog
2 Two Man Cell A Battle
1 Heavy Strom
1 Pot Of Greed
1 Mystical Space Typhoon
3 Dust Tornado
(Selanjutnya akan saya lihat lagi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar